Wednesday, September 25, 2013

Cara Root Andromax U LE paling mudah dengan framaroot

Assalamu'alaikum...

Banyak cara agar smartphone kita ini berhasil di root. tapi menurut saya cara termudah adalah dengan menggunakan aplikasi ini.
Dengan menggunakan aplikasi FRAMAROOT 1.5 kita tidak perlu sambungan ke PC ataupun masuk dalam recovery mode untuk dapat me-root HP kesayangan kita.
Ingat!! Lakukan dengan resiko sendiri. saya tidak bertanggung jawab apa yang telah sobat kerjakan.

Tapi, kalau mau nekad coba, cukup lakukan langkah-langkah berikut:

1. Download dan install .apk nya
2. Pilih antara Superuser, SuperSU atau Unroot
3. Pilih exploit antara aragorn atau gandalf

Pengalaman saya, yang berhasil jaya aman sentosa adalah dengan memilih install SuperSU dan exploit Gandalf.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

27 comments:

  1. Gak ngepek gan, sedih hati ini rasanya

    ReplyDelete
  2. device dan step nya udah cocok smua gan?

    ReplyDelete
  3. gan itu battery di status bar bisa jadi persen ?
    pake apaan tuh ?
    tutorial di atas bisa di andromax u2 gak ?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo.. itu pake xposed intaller gan.
      Blm nyobain sih di u2 gan.

      Delete
    2. Kok saya andromax u2 gak bisa yah tolong gan infonya

      Delete
  4. ooh xposed framework toh gan, kirain app biasa yg ada di PS, brarti harus di root dlu dong gan ?
    kira2 ada gak gan app di PS buat nampilin status battery jadi persen seperti gambar di post, tapi status di sebelah kanan bukan di kiri, dan non-rooted ?
    thanks gan, keep blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. harus d root dulu. Hehehe
      Kalo gantiin batre yg di sebelah kanan gak bisa kalo belum root.
      Terima kasih responnya gan.
      Saya nulis buat sharing dan supaya gak lupa kalo sewaktu waktu dibutuhkan lagi gan. :)

      Delete
  5. Gan firmware ane udah 1.0h, ini udah rooting/ belum sih gan ?
    Terus suka restart sendiri gan, tolong pencerahan yaa .. thx

    ReplyDelete
  6. U2 bisa gak gan tolong yg bisa gan kasih infonya pke apa root apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake cara yg laen coba gan
      Gak semua berhasil pake framaroot

      Delete
  7. U2 saya gak bisa masa

    ReplyDelete
  8. sepertinya U2 mmg gak bisa gan...

    ReplyDelete
  9. Terus kalo mau aktifin xposed intaller nya gimana gan?u2 saya sudah diroot

    ReplyDelete
  10. boleh minta link download xposed instaler nya gak gan?

    ReplyDelete
  11. @Rizki coba buka disini gan, http://adf.ly/b9PjP

    ReplyDelete
  12. thank's gan,terus kalo mau ganti status batry nya gimana gan?

    ReplyDelete
  13. yang diseblah kanan bukan kiri

    ReplyDelete
  14. kalo bisa saya minta link download nya ya gan, keep blooging

    ReplyDelete
  15. @rizki: thanks supportnya gan...
    Ini link batmod yg saya pake.http://adf.ly/bAHTv
    Rencananya baru besok saya mau post. :)

    ReplyDelete
  16. Siip gan saya coba dulu,kalo saya gak ngerti saya nanya ya gannn

    ReplyDelete
  17. Gan sama mau nanya semenjak hp saya diroot kalo saya mau mindahin data dari pc ke hp pas saya masukin usb pasti keluar bacaan usb tidak dikenal,gimana tuh gan?tolong infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau penyebab pastinya, saya juga kurang tau gan rizki. Saya juga ngalamin kayak gitu, tapi ttp bisa transfer kok. Hehe
      Yg penting kan driver adb nya udh d install. :)

      Delete
  18. iya sih masi bisa tapi kadang kadang pas saya mecncet mass storage kadang kadang gak bisa gimana tuh gan?

    ReplyDelete
  19. @ganjar : ada disini gan, http://anatadit.blogspot.com/2013/12/cara-root-dan-unroot-andromax-u2.html

    ReplyDelete
  20. Gan Klo hh nya diroot, file² pada hilang Nggak?

    ReplyDelete