Wednesday, December 12, 2012

Pasang Shroud Ninja 150 di Vixion

Assalamu'alaikum sobat...
Salam Deltabox.
Nah, nyambung dari post yang sebelumnya, kali ini gue mau nulis tentang dandanan si vixy gue biar lebih enak dipandang mata.
Nah, yang jadi root cause (ciyee, bahasanya) disini karena waktu ambil tuh motor, Deltabox-nya udah ada yang kena karatan karena si-empu yang sebelumnya pasang half fairing., So, untuk ngilangin karatnya, gue cat ulang aja deltabox nya. Gue bawa ke tukang cat dekat rumah ane, tempatnya mas gondrong (sori, ga ada pic-nya). Setelah tanya-tanya, do'i bilang kalau warna hitam ongkosnya 250k, kalau warna putih susu 350k. Yaudah deh, cat warna putih aja mas, biar capek bersihinnya ntar
Lama pengejaannya 2 hari, jadi pas libur aja baru dikerjain.



Beberapa hari kemudian

Sembari nungguin motor selesai di cat, gue cari referensi yang bagus tentang mau dibawa kemana tampilan tuh vixy gue. Jadi, untuk step awalnya, Pasang shroud punya ninja aja lah, biar gak keliatan terlalu telanjang tuh vixy.
Nyari2 di bengkel gak ketemu, akhirnya ke dealer resmi nya aja deh, beli sepasang (yalah, masa' kiri doank) bisa ditebus 144k.
Nah, ini dia penampakannya gan...
Sebelum
Sesudah










Keliatan kan, aslinya lebih kecil, sementara punya Ninin agak gede, jadi agak lebih kekar. tinggal mikirin warna/striping yang cocok sesuai selera aja.
Sekarang, nama vixy gue resmi berubah jadi "Lionel Milky". Yups, gue emang fans nya Bambang Pamungkas, #lohh
Welcome, milky... :)
Tapi, pemasangan shroudnya gak PnP gan, harus rubah kedudukan nya dikit plus tambah breketnya,
Berikut contoh2 nya, mendingan kasi ke bengkel aja deh, cmiiw.
dudukan yang paling atas kudu
dibengkokin dulu
Pasang breket dan bor untuk bautnya













Oke deh, gitu aja dulu ya sob, mudah2an jadi referensi bagi sobat2, sehingga bisa timbul inspirasi2 lainnya.
Wassalam...

No comments:

Post a Comment