Saturday, August 18, 2012

My First Post



Assalamu'alaikum wr. wb




Selamat pagi (atau udah siang kali ya. Hehe)

Ini adalah pertama kali nya saya buat blog. Dulu sempat sih mau diajarin bikin blog sama temen, tapi waktu itu saya nolak, entah itu karena memang saya gak ada waktu, lagi males, atau karena memang ga bisa ngetik di komputer. mihihi~


Btw, kemaren kan tanggal 17 Agustus tuh. So, saya mau ngucapin Dirgahayu Indonesia-ku yang ke 67 tahun.

Semoga panjang umur, mudah rezeki en cepet dapat jodoh. *lohh


Dan berhubung besok kan rencananya udah Hari Raya Idul Fitri 1433H. Maka dari itu, saya ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.









Oke, kayak nya cukup ini aja dulu sebagai salam perkenalan dari saya. Doa'in aja masih bisa diijinkan nge-post lagi di kemudian hari. ceilee~


Wassalam.




Tags : First Post, Dirgahayu, Lebaran, Maaf Lahir dan Bathin,

No comments:

Post a Comment